Pengikut

SEKSI


Kebanyakan wanita mendambakan dirinya disebut Seksi. Itu sebabnya kebanyakan wanita berusaha untuk menjaga bentuk tubuhnya supaya terlihat menarik.
Apakah salah menjaga dan tampil menarik? tentu saja tidak sebab segala sesuatu yang diberikan Tuhan atas hidup kita harus kita rawat dan jaga sebagai rasa syukur kita padaNya.

Yang jadi masalah adalah jika berpenampilan Seksi menjadi over , bahkan tanpa malu-malu berpakaian yang terbuka. Yang paling memprihatinkan bila membuat wanita jadi tidak nyaman dengan dirinya sendiri, merasa kurang ini kurang itu dalam dirinya. Yang rambutnya kriting pengen lurus, bibirnya kurang tipis dan yang bibirnya tbal disulam supaya tipis, hidung kurang bangir disuntik. Bedah plastik tambal sana sini. Itu semua dilakukan demi sebuah pengakuan disebut Wanita bertubuh Seksi

Mari cek arti kata “Seksi “: sesuatu yang membangkitkan perasaan atau keinginan tertentu yg sangat kuat
(Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org)

Setelah kita lihat arti kata Seksi yg sebenarnya maka sangatlah cethek jika wanita menafsirkan kata seksi hanya sebatas bentuk tubuh yang menggiurkan pria (*maaf), karena sebenarnya lebih dari sekedar bentuk tubuh yang dieksploitasi wanita bisa menarik perhatian lawan jenis.

Inner Beauty adalah sangat penting sebab seorang wanita yang mempunyai penerimaan diri yang benar ia tidak akan terlalu cemas dengan bentuk hidung yang kurang bangir atau bentuk badan yang proporsional. Karena ia merasa nyaman dan percaya diri sehingga menjadi pribadi yang menyenangkan dan disukai banyak orang.

Saya pernah mendengarkan sebuah perbincangan langsung di radio swasta Jakarta. Dalam siaran tersebut penyiar menanyakan kepada pendengar apa standart pria menilai wanita seksi. Banyak penelphone yang masuk dan punya pendapat yang berbeda-beda, ada yang tertarik dengan wanita yang mempunyai ukuran payudara tertentu lalu ada yang bilang tertarik bila lihat wanita yang punya betis bagus, ada juga yang bilang tertarik jika lihat paha yang jenjang, terus ada yang suka dengan wanita yang bokongnya bagus, yang lucu ada yang suka dengan wanita yang lengannya lurus.Ada yang jawab suka dengan wanita smart dam lain lain.

Dari hasil pendapat tersebut diatas saya simpulkan bahwa ketertarikan seseorang itu tergantung dari selera masing-masing pribadi.

Setelah kita tahu hal ini sebaiknya stop eksploitasi tubuh anda, karena tanpa busana terbuka anda bisa menarik perhatian lawan jenis dengan lebih terhormat. Syukuri setiap pemberian Tuhan dalam diri anda sekalipun kondisi fisik anda “menurut kata orang” kurang ini itu tetaplah nyaman menikmati hidup.

( Mau jadi Wanita “Cantik” baca postingan saya di Note “ Cantik “ 29 Mei 2009 di link http://www.facebook.com/note.php?note_id=84706428025 )

Selesai

Jakarta; 4 November 2011
By Yuni Wijayanto

Comments :

6 komentar to “SEKSI”
yoan mengatakan...
on 

agree! inner beauty is the most important thing. beauty without attitude is nothing! the "real" man knows it :)

Jafeto mengatakan...
on 

Smart is the new seksi i think :)

Susana mengatakan...
on 

absolutely agree banget dengan apa yang mae tulis :)

Charm and grace are deceptive, and beauty is vain [because it is not lasting], but a woman who reverently and worshipfully fears the Lord, she shall be praised!

Stefano Sanjaya mengatakan...
on 

Seksi itu relatif mba =)
Standart tiap orang beda...kalo standartku kadang2 cewek biasa biasa aja tapi kalo baik bisa jadi menarik =) ga selalu pake pakaian sexy

Yuni Wijayanto mengatakan...
on 

Yoan : suka dgn statementmu " the real man knows it... hehehe thx u yaaa

Jafeto : kutahu yg kau mau :p

Susana : terima kasih ya da

Stefano : setujuuuu... thx u

Raja Gaib30 mengatakan...
on 

Obat Aborsi ,

Posting Komentar